Asmirandah - Aku Jatuh Hati

Advertisemen
seiring waktu yang tlah ku jalani bersamamu
ku selalu merasakan rasa bahagia denganmu
setiap hari kau temani aku dengan senyummu
dan hanya dirimu yang membuatku semakin cinta

aku jatuh hati, jatuh hati padamu
aku jatuh cinta, jatuh cinta padamu
aku pun melayang, melayang di angkasa
karena ku tlah dapatkan, mendapatkan hatimu

setiap hari kau temani aku dengan senyummu
dan hanya dirimu yang membuatku semakin cinta

D O W N L O A D
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Koleksi Lagu - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger